Selasa, 12 Mei 2015

A 'Berburu' We Will Go!

A 'Berburu' We Will Go!
Tempat 'sempurna'; apakah Anda pertama kali rumah pemburu, pencari apartemen atau pembeli veteran, beberapa hal tidak pernah berubah; kita semua mencari rumah yang tampaknya untuk mengisi semua kami ingin daftar 'keinginannya, sesuai anggaran kami dan menyambut kami dengan penuh kasih.
Menemukan rumah yang sempurna adalah sebuah proses yang dimulai dengan gagasan yang jelas tentang apa yang sempurna, bertemu dengan seorang pendamping bernama realitas baru dan perubahan terus-menerus sampai Anda telah akhirnya tiba di "Ini dia!" keputusan.
Hal ini jauh lebih mudah untuk menghindari lubang daripada untuk menggali dan memperbaiki kerusakan dari mereka!
Setelah menghabiskan tiga puluh tahun ditambah dalam real estate, konstruksi baru, renovasi dan perumahan dan komersial dekorasi industri, saya telah menikmati kesempatan untuk berpartisipasi dalam hampir setiap proses 'sempurna' pencarian rumah dengan ribuan orang, dari setiap jalan kehidupan .
Hal yang saya pelajari dengan dan dari mereka layak cek dan review:
Cepat Periksa Langkah
a) Ambil jujur ​​melihat pendapatan Anda dan anggaran; jika Anda mampu untuk tetap dalam kisaran 25% untuk hipotek atau sewa pembayaran Anda akan menemukan bidang-bidang kehidupan Anda jauh lebih mudah dikelola dan menyenangkan.
b) Jika Anda berencana untuk menyewa atau menyewa properti mendapatkan akrab dengan istilah umum yang dapat diterima di daerah Anda termasuk deposito khas diperlukan, kredit dan persyaratan pendapatan dan persyaratan sewa yang tersedia. Setiap daerah berbeda.
c) Jika Anda berencana untuk membeli properti, pra-persetujuan pembiayaan sangat membantu dalam menentukan apa jumlah dan persyaratan pemberi pinjaman akan menyetujui Anda untuk.
Ini akan membantu Anda menetapkan batas untuk harga pembelian selain menjadi dorongan besar dalam mendapatkan penawaran Anda diterima setelah Anda telah membuat pilihan akhir Anda.
d) Relax, ambil napas dalam-dalam dan menjaga rasa humor. Membangun kenangan yang baik untuk berbagi dari pencarian Anda!
e) Lokasi, lokasi, lokasi; tidak pernah memutar dari aturan utamanya ini; terlepas dari apakah Anda menyewa atau membeli. Luangkan waktu untuk memutuskan di mana Anda merasa nyaman; dan yang di area dengan kisaran kenyamanan Anda terjangkau dan menawarkan hal-hal yang Anda percaya yang tidak bisa ditawar. (Ini adalah rumit - kami akan mengambil lebih lama lihat nanti.)
f) Keamanan; jika Anda seorang wanita tunggal masalah keamanan Anda berbeda dari dua atau tiga orang berbagi apartemen. Jauhkan masalah keamanan Anda di bagian atas daftar Anda. Anak-anak membutuhkan seluruh rangkaian yang berbeda dari isu-isu keamanan, begitu pula untuk hewan peliharaan. Ini harus selalu berada di daftar non-negotiable Anda.
g) Berburu dengan kepala - bukan hatimu; dalam beberapa bab berikutnya Anda akan melihat banyak cara untuk mengubah ruang dan membuat mereka sempurna untuk Anda dan gaya hidup Anda!
h) Hambatan, rintangan, hambatan; ketika hal ini mulai menjadi 'norma' dalam mimpi Anda, biarkan pergi. Jika ini adalah rumah yang tepat untuk Anda itu akan terjadi cukup lancar. Saya harus berbagi kisah nyata ini sebagai contoh yang saya pelajari di awal karir real estat saya, dan tidak pernah lupa.
Ini Tampak Mustahil
Setelah tiga tahun sebagai Realtor, aku membuka kantor sendiri; Daftar adalah suatu keharusan untuk makelar, bahkan lebih penting ketika bisnis baru dan inventaris Anda adalah nol.
Sementara aku telah menikmati kesuksesan luar biasa dalam penjualan, salah satu rumah tertentu telah terdaftar dengan broker saya sebelumnya selama satu tahun setengah dengan buruk daripada hasil buruk; kita tidak bisa memberikannya.
Ada hanya ada alasan rumah tidak menjual. Setiap agen di kantor memiliki open house di rumah dan itu ditunjukkan berulang kali oleh perusahaan lain.
Rumah adalah tujuh ruang bata peternakan dengan perapian, ruang keluarga, dua garasi mobil, tiga kamar tidur, dan dua kamar mandi.
Semua ini pada tiga kuartal hektar berpagar banyak dengan pinjaman assumable (tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan saat itu) dan pembayaran $ 356,00 termasuk pajak dan asuransi! Untuk itu diperlukan hanya $ 6.000,00 turun untuk membeli pada istilah-istilah tersebut.
Hebatnya, itu harga $ 10.000 di bawah pasar, dalam kondisi sempurna dan di daerah yang sangat diinginkan dan sangat dekat dengan sekolah. Bagaimana mungkin rumah ini tidak menjual? Dalam frustrasi, pemilik berhenti mencoba dan mengambilnya dari pasar.
Aku berhenti di sana pertama yang mendapatkan daftar untuk perusahaan baru saya. Pemilik yang kecewa dan mengatakan mereka hanya terdaftar rumah awalnya karena mereka telah jatuh cinta dengan yang lebih tua dua cerita rumah di distrik bersejarah; salah satu yang sudah sejak lama dijual.
Aku butuh daftar dan penjualan! Saya meminta mereka untuk daftar 24 jam dikondisikan pada saya mampu mengamankan rumah mereka awalnya ingin membeli; panjang ditembak tapi aku benar-benar tak ada ruginya!
Mereka mengatakan ya, jelas percaya itu tidak mungkin untuk mencapai misi ini.
Aku pergi ke rumah bersejarah dan bertanya apakah mereka tertarik untuk menjual rumah mereka. Saya menjelaskan situasi dengan pembeli yang ingin membeli rumah mereka dan kehilangan kepada mereka ketika mereka tidak bisa menjual rumah mereka.
Pemilik memiliki dua anjing yang sangat besar dan menyarankan saya bahwa mereka telah mengambil rumah bersejarah karena mereka juga telah kehilangan yang mereka ingin membeli!
Rumah mereka ingin memiliki dua setengah hektar dan sempurna untuk anak-anak mereka dan anjing tapi diambil dari pasar tiba-tiba.
Mereka hanya akan menjual rumah ini jika mereka mampu membeli yang mereka awalnya ingin. Mereka menandatangani perjanjian bersyarat daftar dan perjanjian jual beli untuk rumah mereka kalah. Hal ini cepat menjadi pencarian! Aku pergi ke rumah dengan areal. Wanita yang menjawab pintu benar-benar terkejut mendengar cerita saya.
Dia menjelaskan bahwa dia dan suaminya telah tinggal di rumah selama bertahun-tahun dan pergi bersama-sama untuk menemukan konstruksi rumah baru dengan pemeliharaan halaman kurang karena usia mereka meningkat.
Mereka telah menemukan satu mereka mencintai dan menempatkan rumah mereka di pasar, hanya untuk belajar segera bahwa suaminya memiliki penyakit terminal.
Mereka mengambilnya dari pasar dan mendedikasikan waktu mereka untuk kesehatannya menurun. Pada saat saya tiba di rumah, suaminya telah meninggal.
Dia sangat ingin meninggalkan kenangan sekarat di sana; dan untuk melepaskan areal yang dibutuhkan begitu banyak waktu untuk penuaan, wanita lajang.
Dan, Anda dapat menebaknya; dia ingin rumah baru yang telah mereka pilih bersama-sama.
Proses yang sama diulang. Dia menandatangani perjanjian bersyarat daftar dan kami pergi bersama-sama untuk melihat subdivisi baru.
Kami mampu menemukan yang tepat rumah pada banyak yang berbeda yang ia menemukan diterima.
Hal yang mungkin tampaknya akan tampak hebat pada saat ini; semua iklan yang dijual dan semua orang menuju ke rumah mereka selalu ingin.
Kecuali, semua ini dikondisikan pada penjualan rumah pertama yang telah di pasar untuk satu setengah tahun!
Jual rumah pertama, dengan track record yang benar-benar sedih, sekarang dasar dari semua mimpi orang-orang ini menjadi kenyataan. Saya pulang ke rumah malam itu, tahu bahwa aku punya 24 jam untuk menjual rumah yang memiliki kemungkinan kesempatan terburuk penjualan 24 jam. Itu adalah perintah yang cukup sulit.
Tapi kemudian, saya tidak bertanggung jawab.
Malam itu saya menerima telepon dari mantan pasangan sekolah. Dia sedang mencari rumah pertama mereka, dan mereka diperlukan beberapa hal yang dia merasa akan menyulitkan.
Daftar keinginannya; tiga kamar tidur, ruang keluarga, garasi dua mobil untuk suaminya yang adalah seorang mekanik, halaman yang luas selama tiga putranya dan, meskipun ia percaya itu tidak mungkin; perapian dan halaman berpagar berada di daftar keinginannya.
Masih ada lagi; mereka memiliki masalah kredit dan membutuhkan asumsi pinjaman, hanya mampu $ 375,00 per bulan dengan pajak dan asuransi termasuk dan hanya memiliki $ 5.600,00 untuk meletakkan.
Distrik sekolah yang diinginkan mereka adalah sangat salah satu rumah yang saya butuhkan untuk menjual terletak di.
Mungkin Anda bisa melihat mana hal ini terjadi. Kami bertemu di rumah; kedua orang tua mereka datang. Tidak ada yang percaya hal itu mungkin.
Mereka melihat rumah ini tidak ada yang akan membeli sebagai jawaban atas doa-doa mereka. Orang tua membantu menyelesaikan uang muka dan dalam satu hari semua orang-orang ini menyadari mimpi!
Apa yang berubah? Waktu; itu saja.
Moral dari cerita ini adalah bahwa ketika hal-hal yang benar-benar keras, berarti itu bukan rumah yang tepat atau bukan waktu yang tepat.
Hukum universal unfailingly memberikan pada janji bahwa 'Anda tidak bisa kehilangan apa yang Anda; Anda tidak bisa terus apa yang tidak. " Anda mungkin menemukan hal ini benar dalam setiap bidang kehidupan Anda! Saya sudah.
Jika terlalu sulit, memeriksa mengapa yang mungkin.
Langkah kembali dan bersedia untuk membiarkan pergi jika diperlukan. Ini akan kembali dengan cara yang bisa diterapkan dengan syarat yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda jika Anda.
Hanya tahu bahwa rumah yang tepat ada untuk Anda, dan ketika Anda menemukannya, hal-hal yang mudah!
Apa Hitungan?
Kecuali Anda diberkati dengan anggaran terbatas dan dana tidak akan menjadi masalah, belajar untuk mengambil baik melihat tulang-tulang rumah atau apartemen dalam pencarian Anda.
Jika tata letak bekerja dengan gaya hidup Anda, dan ukuran kamar cocok Anda atau persyaratan keluarga Anda, segala sesuatu mungkin terjadi.
Pelajaran lain
Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan saudara saya, yang adalah seorang kontraktor bangunan, selama bertahun-tahun. Ia selama booming di Florida selatan pada tahun 2004 yang saya pelajari mengapa orang berteriak-teriak untuk membeli rumah itu.
Dia selalu sangat sukses, dan rumah temannya diminati. Saya dituduh dengan penjualan dan strategi pemasaran untuk rumah-Nya; sehingga metodenya yang begitu dicintai oleh publik adalah sangat menarik bagi saya.
Adikku bersikeras bertemu dengan setiap pembeli pribadi. Ini adalah sedikit tidak biasa, karena kebanyakan pembangun hanya meninjau perjanjian jual beli dan menerima atau menolak persyaratan. Pada kesempatan mereka bertemu pembeli pada saat pembelian. Saya terkejut untuk mempelajari apa yang paling penting baginya dalam pertemuan tersebut.
Sementara pembangun khas dapat meninjau rencana dengan pembeli dan pertanyaan jawaban, saudara saya mengambil pendekatan yang berbeda; hati-hati mempertanyakan setiap pembeli tentang gaya hidup mereka.
Dia meminta setiap pembeli untuk menceritakan tentang kehidupan mereka, berjalan melalui hari-hari biasa dalam kehidupan keluarga mereka dan bagaimana mereka hidup. Dari informasi yang ia membantu membimbing mereka ke desain yang paling cocok gaya hidup keluarga mereka. Proses ini dimulai dengan meminta mereka untuk memulai pagi khas di rumah, itu terus sepanjang hari, bahkan mental menarik ke jalan masuk dan keluar dari mobil setelah bekerja, waktu tidur;
termasuk laundry, waktu TV untuk tidur.
Dengan informasi ini ia mampu menentukan arus lalu lintas, nilai sebuah 'ruang lumpur' off garasi, jumlah mandi rumah diperlukan untuk mengakomodasi keluarga dan tata letak ruang yang akan memungkinkan keluarga untuk mendapatkan kualitas terbesar waktu di rumah.
Dia belajar semua ini dari mental berjalan melalui hari-hari biasa dalam kehidupan mereka dan bagaimana waktu mereka dihabiskan. Tidak ada yang mustahil dia, tidak bergerak dinding atau memperbesar atau menurunkan ukuran ruangan atau seluruh rumah.
Isu penting adalah bahwa MEREKA bisa hidup nyaman di sana; ia tahu ini akan mengakibatkan mereka mencintai rumah mereka, dan bahwa hal itu akan bekerja untuk semua orang yang terlibat.
Berikan proses ini beberapa pemikiran dalam pencarian Anda.
Ini bekerja dengan indah untuknya dan untuk setiap pembeli. Sebelum Anda berkomitmen, meluangkan waktu untuk visual tinggal di rumah sebelum membuat keputusan.
The "tulang" adalah aspek yang paling penting dalam bagaimana nyaman Anda atau keluarga Anda akan setelah Anda memilih lokasi.
Jika Anda memiliki anggaran kecil dan perubahan tampaknya tidak mungkin, terus membaca!
Jangan takut! Ini semua tentang tulang; segala sesuatu yang lain dapat diubah.
i) Akhirnya; perhatikan pada perabotan Anda saat ini. Jika Anda membeli mereka atau dipilih rumah Anda dilengkapi, 'tampilan dan nuansa' menarik bagi Anda dan berbicara banyak tentang apa yang Anda suka dan merasa nyaman dengan.
Anda mungkin akan menemukan bahwa apa yang telah Anda pilih di masa lalu adalah apa yang Anda akan tertarik di masa depan.
Ini adalah refleksi dari selera pribadi Anda; Tantangan Anda adalah untuk membuatnya bekerja dengan impian Anda.
Perhatikan daftar cek dan pencarian Anda akan lebih mudah untuk mempersempit dan menentukan. Sertakan seseorang yang mendukung impian Anda dan berburu akan berbuah.
Rumah harus menjadi tempat yang 'merasa baik' bahwa Anda tidak bisa menunggu untuk kembali dan menikmati.
Banyak hal bermain dalam menciptakan ini, tapi itu semua dimulai dengan mencari tempat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar