Selasa, 12 Mei 2015

Murcia Properti: Hidup di Murcia

Murcia Properti: Hidup di Murcia

Apa praktis pindah ke wilayah Murcia Spanyol? Artikel ini memiliki tampilan di rumah, akses ke layanan kesehatan, sekolah, pekerjaan dan gaya hidup.

Milik

Harga rumah di Murcia sekitar 30 persen kurang dari rata-rata nasional. Dengan tiga tempat tidur vila dengan kolam renang yang tersedia untuk kurang dari £ 120.000, dan dua tempat tidur apartemen dijual dari sekitar £ 40.000, berdasarkan harga pada semester pertama 2014.

Kesehatan

Bila Anda telah terdaftar sebagai penduduk, jika Anda bekerja atau usia pensiun, Anda memiliki akses ke sistem perawatan kesehatan Spanyol. Anda juga dapat memilih untuk kesehatan swasta, yang cenderung lebih murah daripada penyedia layanan kesehatan swasta Inggris.

Sekolah

Swasta dan internasional sekolah

Daerah ini adalah rumah bagi beberapa pribadi dan Internasional Sekolah, dan sekolah-sekolah ini relatif murah bila dibandingkan dengan sekolah swasta di Inggris, biaya sekitar € 5.000 per tahun. Mengajar ini terutama dalam bahasa Inggris dan kualifikasi yang bijaksana mereka mengikuti salah International Baccalaureate atau sistem IGCSE.

Sekolah Spanyol

Sekolah negeri Spanyol adalah standar yang baik, dan pendidikan adalah wajib dari usia 6, meskipun banyak anak-anak akan sebelumnya telah menghadiri pembibitan dan prasekolah sebelum ini. Jelas mengajar adalah di Spanyol, dan anak-anak yang lebih muda cenderung untuk mengambil bahasa dengan cepat sehingga sempurna untuk sistem negara. Anak yang lebih sering ditempatkan pada tahun bawah untuk memungkinkan mereka untuk belajar bahasa. Sekolah Spanyol mengikuti sistem Baccalaureate.

Pekerjaan

Sebagai Spanyol adalah anggota Uni Eropa, warga Inggris menikmati kebebasan bergerak, berarti kita dapat tinggal dan bekerja di Spanyol.

Pengangguran yang jatuh di wilayah Murcia dan sebagian besar bekerja dapat ditemukan dalam industri jasa. Ada juga kesempatan kerja di industri, konstruksi dan pertanian, dan jika bekerja jarak jauh adalah sebuah pilihan, cakupan internet yang baik.

Gaya hidup

Dengan iklim yang menakjubkan dari 3000 jam sinar matahari per tahun, beberapa hari hujan, dan musim dingin yang hangat, wilayah ini sangat ideal untuk kegiatan rekreasi. Baik itu santai di tepi kolam renang, golf atau sesuatu yang sedikit lebih energik seperti menunggang kuda atau menyelam, kawasan ini dilengkapi dengan baik untuk semua.

Seperti disebutkan sebelumnya, perumahan sangat terjangkau, dan biaya hidup di daerah tersebut rendah dibandingkan dengan daerah lain di Spanyol. Tingkat kejahatan juga relatif rendah, dan wilayah ini jauh lebih sedikit turis dari daerah tetangga, menawarkan jauh lebih dari 'nyata Spanyol'. Jaringan transportasi yang sangat baik, dengan jalan terawat menyediakan akses yang besar di Spanyol dan bandara terdekat dengan penerbangan murah ke dan dari Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar