Selasa, 12 Mei 2015

Ditandatangani, Sealed, Delivered, Aku Milikmu!

Ditandatangani, Sealed, Delivered, Aku Milikmu!

Sudah waktunya sekarang, pencarian rumah lebih; Anda telah menemukan satu! Besar!

Mari kita mengunjungi seorang teman baru bernama kenyataan!

Hal ini menyedihkan tetapi benar bahwa isu-isu baru perlu diperiksa sebagai rintangan kadang-kadang tersembunyi muncul dalam berburu rumah. Tips berikut mungkin lebih penting daripada hasil pencarian dalam berburu.

Luangkan waktu untuk meninjau daftar dan menyelesaikan due diligence Anda sendiri sebelum melanjutkan. Saya berjanji hidup akan lebih manis jika Anda melakukannya.

Pembeli Waspadalah!

a) Bahkan jika Anda menggunakan makelar, sebelum menandatangani perjanjian pembelian Anda, jalankan, jangan berjalan ke komputer Anda, klik ke mesin pencari favorit Anda dan menemukan kantor Penilai Properti County setempat. Di sana Anda akan menemukan semua rincian tentang rumah yang Anda lihat.

Ini dimulai dengan pencarian data properti dan akan mencakup nama saat ini dan sebelumnya pemilik, alamat, harga pembelian sebelumnya, semua izin yang telah dikeluarkan pada properti (besar untuk belajar apa yang menjadi masalah dan apa yang telah diganti) dan semua sejarah pajak properti.

Pencarian ini juga menyediakan rincian penilaian pada saat rumah dibangun, termasuk rekaman persegi dan hampir segala sesuatu yang penting dari itu hingga saat ini. Ingatlah bahwa nilai properti di situs didasarkan pada nilai-nilai pajak yang kurang dari nilai pasar.

b) Setelah Anda memiliki informasi itu, kita lihat online di Clerk daerah setempat Anda Pengadilan kantor. Di sana Anda dapat memasukkan nama-nama pemilik dan menyelesaikan pencarian catatan publik. Mengapa? Anda akan mengetahui apakah rumah tersebut dalam tindakan penyitaan dan apa pun yang telah diajukan terhadap properti.

Hal ini penting ketika menulis tawaran Anda. Anda membutuhkan semua fakta untuk melindungi diri sendiri. Real Estate 101 mengatakan 'Peringatan Emptor' atau biarkan pembeli berhati-hatilah. Jadi, berhati-hatilah!

c) Jika Anda tidak memiliki komputer atau tahu bagaimana menggunakan satu, mencari teman yang tidak. Ini layak pencarian.

d) Bila tidak ada cara yang mungkin untuk melakukan pencarian online Anda sendiri; menelepon. Catatan yang umum; dan panggilan sederhana untuk kantor County Properti Penilai dan Panitera Pengadilan akan memberikan jawaban untuk semua pertanyaan penting.

Penyewa rintangan

a) Pikir Anda berada di luar zona bahaya karena Anda penyewa? Pikirkan lagi! Aturan yang sedikit berbeda untuk menandatangani perjanjian sewa dalam sebuah komunitas (apartemen atau kondominium) versus kesepakatan mengenai satu keluarga di rumah atau duplex.

b) checklist untuk komunitas apartemen dimulai dengan pencarian Anda.

Sementara Anda berada di properti perhatikan dengan teliti di lapangan. Apakah mereka terawat dengan baik? Adalah memotong rumput, parkir dalam keadaan baik perbaikan, gerbang berfungsi dengan baik? Apakah hal-hal tampaknya rapi? Kemudian lanjutkan pencarian Anda di sana.

Biasanya ketika Anda mengunjungi sebuah komunitas apartemen Anda akan ditampilkan mereka Model. " Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana perabotan akan cocok, dan cara yang buruk untuk melihat bagaimana mereka mempertahankan unit.

Model yang pernah terkena hari ke hari hidup dan oleh karena itu selalu dijaga dalam kondisi 'baru'. Bersikeras melihat satuan aktual Anda akan menyewa sebelum mengeksekusi sewa.

Penghuni apartemen biasanya menikmati perlindungan tambahan; karena jumlah orang yang mungkin akan terpengaruh jika pemilik masyarakat wanprestasi, pengadilan menunjuk wali yang akan memastikan bahwa penyewa dilindungi, perbaikan yang dibuat dan hal-hal penting seperti air dan saluran pembuangan dibayar. Itu plus.

Anda dapat mengikuti saran yang sama yang disediakan di bawah Pembeli Waspadalah untuk melihat apakah masyarakat dalam default sebelum membuat pilihan akhir.

Gerbang Caper

Jika Anda pikir ini tidak penting, saya harus berbagi pengalaman saya sendiri untuk menunjukkan mengapa hal itu mungkin:

Sebagai ibu sedikit gagah saya mulai delapan puluhan nya kita mencari komunitas apartemen yang aman dan aman yang akan memungkinkan dia untuk menjaga anjing kecil tercinta.

Aku membuat jalan memutar sementara untuk tinggal bersamanya setelah. Di permukaan, komunitas ini tampaknya menjadi tempat yang sempurna yang menawarkan keamanan gerbang, daerah berhutan damai dan danau terkenal Florida seluruh masyarakat.

Suatu malam ketika aku mendekat pintu gerbang di saya sedikit BMW Z4 (gerbang sering robek oleh orang-orang yang tampaknya tidak memiliki kartu akses atau mulai bosan menunggu mereka untuk bekerja) saya melewati gerbang, merasa kesukaran dan kemudian menyaksikan dengan ngeri sebagai bumper depan mobil saya hampir merobek.

Gerbang itu robek; lengan otomatis (hitam dan tidak terlihat pada malam hari) masih menempel dan berayun bolak-balik di akan.

Ini berayun keluar dan mengunci sendiri ke bumper depan yang rendah yang merupakan karakteristik pada mobil Z4 dan presto, bumper saya menjadi melekat pada lengan dan tegas di bawah kendali kehendak dari lengan ayun!

Aku menyeret bumper sebagian melekat dengan saya ke area parkir terdekat; saudari membawa saya ke toko onderdil mobil untuk membeli jangkar untuk menahan bumper untuk korset di bawah mobil sehingga bisa dipindahkan ke ruang kita ditugaskan.

Keesokan paginya aku marah mendekati kantor dengan keluhan saya.

Mereka begitu saja berbaris saya ke depan pintu gerbang di mana pemberitahuan 'Tidak Bertanggung Jawab' telah diposting. Tanda ini tak terlihat di malam hari; dan, itu diterapkan sama kepada penyewa.

Itu benar-benar tidak masalah bagi mereka apakah atau tidak ini adalah sah; surga kecil ini baik dalam perjalanan ke kepailitan, tanpa diketahui untuk kita.

Telah kita membayar perhatian pada AC yang sering membeku dan berhenti bekerja, (situasi kritis di musim panas di Florida selatan) dan pipa yang tampaknya selalu membutuhkan 'patch' kita tidak akan begitu terkejut melihat hasilnya .

Pada akhir keluar saya dari masyarakat saya tertatih-tatih melalui lagi gerbang yang rusak; mobil saya sedikit 'James Bond' dengan cepat mulai menyerupai khas sampah ponsel Anda.

Pemeliharaan hal!

c) Sebuah komunitas kondominium dikelola oleh asosiasi kondominium. Dalam beberapa hal itu kurang dilindungi dari komunitas apartemen.

Ketika sebuah asosiasi tidak mampu mengumpulkan pada biaya asosiasi karena tertunda atau tindakan penyitaan yang sebenarnya; kemampuan mereka untuk mempertahankan alasan dan jalan yang sangat terhambat. Masalah mereka menjadi masalah Anda.

Ikuti saran yang sama yang disediakan dalam komunitas apartemen dan kemudian satu lagi:

d) Condos dimiliki secara individual, seperti rumah keluarga tunggal. Asosiasi bertanggung jawab atas pemeliharaan eksterior properti, alasan dan jalan; Namun, setiap unit yang dijual dan dibeli dengan cara yang persis sama sebagai rumah khas.

Pastikan untuk mengunjungi Pembeli Waspadalah bagian dari Bab 1, setiap bagian dari itu!

Kondominium menempatkan Anda di posisi risiko penyitaan sama dengan rumah; kejutan seperti itu dapat mengakibatkan 'mimpi rumah' Anda menjadi tak terduga 48 jam pemberitahuan untuk bergerak; disampaikan oleh Sheriff. Itu adalah pengalaman yang menyakitkan dan dihindari. Jika Anda menemukan bukti tindakan penyitaan, pindah, tidak!

Jika Anda baru saja menemukan bahwa pemilik Anda dalam penyitaan, kepala segera kembali ke komputer Anda dan mesin pencari favorit Anda.

Ketik daerah Anda, negara dan kata-kata penyewa + penyitaan pada bar pencarian; hati-hati membaca hukum dan melihat bagaimana mereka berlaku untuk situasi Anda.

Semakin sedikit informasi yang Anda berikan, baik dalam kotak mesin pencari dan terutama di situs County Properti Penilai, semakin banyak informasi yang Anda akan menemukan.

Tetap dengan informasi minimal seperti jumlah rumah dan jalan saja (tidak ada jalan, Avenue atau Pengadilan di akhir alamat) dan kemudian pilih link yang tepat yang berlaku untuk rumah Anda dan situasi Anda.

The Sunshine Negara

Florida adalah dalam pergolakan tindakan penyitaan massa. Jumlah orang yang menjadi korban ini sangat tinggi.

Badan legislatif negara lulus undang-undang yang ditawarkan payung perlindungan kepada penyewa, memaksa orang atau bank yang diakuisisi rumah di penjualan umum untuk menawarkan beberapa bulan untuk penyewa untuk terus menyewa sementara mereka diatur bergerak; atau jumlah penyelesaian untuk membantu mereka bergerak.

Negara Anda mungkin tidak memiliki undang-undang tersebut tapi apa pun mereka, mereka berlaku untuk Anda.

Jika Anda baru saja menerima pemberitahuan, mencari informasi yang sama dan lanjutkan sesuai.

Jika Anda tidak dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan, dengan kantor anda untuk County Kejaksaan.

Mereka tahu hukum dan bagaimana itu berlaku untuk situasi Anda dan biasanya, sangat singkat, memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui.

Jika itu benar 48 jam pemberitahuan, menemukan kotak, teman-teman yang akan membantu, dan mencari fasilitas penyimpanan yang menawarkan spesial seperti Storage Public mana bulan pertama hanya satu dolar.

Penggerak besar dijadwalkan lebih jauh keluar dari 48 jam, jadi berencana DIY (melakukannya sendiri) bergerak dengan teman-teman, truk sewaan atau penggerak lokal yang lebih kecil yang mungkin tersedia.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, jangan buang waktu terlalu banyak mengomel tentang berapa banyak Anda akan menuntut pemilik untuk.

Jika ia berada dalam tindakan penyitaan, mereka sudah memiliki seseorang yang lebih besar daripada Anda sejalan untuk mengumpulkan; bank!

Untuk saat ini, melepaskannya dan bergegas; ada banyak yang harus dilakukan dan sedikit waktu untuk melakukannya di.

Anda baru saja bergabung dengan jajaran merek jenis baru 'pendidikan umum. " Jika perubahan akan datang, mari kita lihat bagaimana mewujudkannya sebagai tanpa rasa sakit mungkin.

Kebutuhan Khusus Solusi

Yankee Ingenuity adalah bagian indah dari Heritage Amerika kami! Saya sangat mendorong setiap negara untuk mengadopsi ini 'dapat melakukan' kebijakan yang dimulai pada kelas sekolah dasar mereka.

Apa itu semua tentang? Sebagai anak-anak saya suka mengingatkan saya, 'Tidak ada bukan berarti tidak ada! " Ada hampir selalu cara untuk mengkonversi ada untuk ya ketika Anda berada di rumah berburu.

Saya tidak memenuhi syarat - Jika Anda mengunjungi bank Anda dan menerima surat pra-persetujuan untuk membeli rumah, Anda dapat melewatkan satu ini.

a) Apartemen - Ada permainan baru di kota yang mungkin hasil dari massa penyitaan dan kerusakan yang telah terjadi pada peringkat kredit banyak orang.

Sebagian besar masyarakat apartemen sekarang menawarkan pilihan asuransi risiko tinggi yang dibeli setelah mereka menentukan bahwa kredit Anda tidak memenuhi persyaratan minimum mereka.

Hal ini mengejutkan terjangkau. Jika mereka tidak memberitahu Anda tentang pilihan ini, tanyakan. Ia bekerja seperti perusahaan kartu kredit yang mengumpulkan biaya tahunan untuk menutupi risiko.

b) Banyak masyarakat apartemen menerima bulan tambahan uang jaminan untuk menutupi peningkatan risiko. Ini adalah solusi yang bagus jika Anda tidak kekurangan uang tunai dan benar-benar tidak berharga jika Anda.

c) Mereka mungkin menawarkan kesempatan co-signor. Lanjutkan dengan hati-hati jika Anda memilih metode ini. Teman menjadi musuh jika sesuatu tidak bekerja dengan baik. Saya sarankan Anda pindah ke properti milik pribadi tanpa keterlibatan makelar ketika Anda tiba di pilihan ini.

Menyewa langsung dari pemilik - Memiliki perawatan di sini. Orang-orang ini mengambil risiko dan menggunakan penilaian yang baik untuk mempercayai Anda dengan properti mereka. Mereka telah menjadi jenis menghilang.

Menghormati mereka; mereka cepat menjadi punah, dengan banyak memilih untuk menyerahkan risiko kepada makelar, sehingga meningkatkan biaya sewa.

a) tingkat Sewa dan istilah dapat dinegosiasikan dengan pemilik swasta jauh lebih mudah bahwa sebuah perusahaan manajemen.

b) Jika Anda berguna atau bersedia untuk merawat rumput atau kolam renang, atau untuk melakukan perbaikan ke properti, harga dapat dengan mudah dikurangi dengan biaya mereka menimbulkan untuk memberikan ini untuk Anda.

c) kredit biasanya tidak masalah besar jika Anda dapat memverifikasi penghasilan Anda untuk memenuhi tingkat sewa; dan memberikan referensi yang kredibel.

d) Jika Anda benar-benar merasa seperti ini adalah rumah Anda ingin memiliki, bertanya tentang pilihan sewa beli.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun kembali kredit pada kesepakatan untuk membeli, kredit sebagian dari sewa setiap bulan untuk pembayaran Anda ke bawah, dan tidak memerlukan pra-persetujuan kredit atau pendapatan.

Pemilik manfaat dengan menyerahkan pemeliharaan properti untuk Anda, pembeli.

e) Pembiayaan Investor - Di kebanyakan negara, investor telah di foya membeli; menyambar atas penyitaan rumah ridiculously murah dan menambahkannya ke portofolio mereka meningkat.

Uang muka biasanya lebih tinggi untuk pembelian ini, bagaimanapun, bertindak sebagai investor pemberi pinjaman, mengumpulkan pembayaran amortisasi dan Anda memiliki rumah dengan persyaratan kualifikasi sangat sedikit.

Setelah memeriksa semua pilihan Anda sekarang Anda harus siap untuk membuat keputusan yang baik, menandatangani surat-surat dan memanggil salah satu rumah ini.

Menyenangkan dimulai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar