Selasa, 12 Mei 2015

Sebuah Dip di Danau Trasimeno di Umbria

Sebuah Dip di Danau Trasimeno di Umbria

Danau terbesar keempat di seluruh Italia, Danau Trasimeno, sangat populer dengan pengunjung non-Italia. Danau ini terletak di wilayah Umbria. Sementara itu adalah danau terbesar keempat di Italia, hal ini pasti tidak terdalam. Ini rata-rata hanya sekitar lima meter tetapi memiliki banyak untuk menebus kurangnya kedalaman. Danau ini sangat kaya akan ikan dan pandangan itu menakjubkan. Tidak ada badan air menyatu dengan danau. Untuk alasan ini air dari sumber lain tidak memiliki cara atau keluar. Tingkat air berubah karena hujan dan temperatur, bukan karena pasang surut atau diagram alir seperti badan air.

Castiglione del Lago adalah sebuah kota kecil tapi indah di Umbria. Hal ini pada pantai di sisi barat danau dan desa kecil ini sebenarnya memiliki 15.504 orang yang tinggal di dalamnya. Mereka semua ditarik ke sana karena dari danau, keindahan dan kualitas hidup ditemukan di sini. Banyak orang asing datang ke Italia untuk melihat semua hal ini dan menikmati gaya hidup yang datang bersama dengan daerah dan keindahan di sekeliling mereka. Setiap dua tahun, Castiglione del Lago adalah tuan rumah Coloriamo i Cieli festival. Warna Langit acara diadakan pada ada tanggal tetap pada akhir April atau Mei. Sejak tahun 2005, bagaimanapun, festival ini telah diadakan setiap tahun dan sekarang termasuk pesawat ringan, balon udara panas dan ribuan layang-layang berwarna multi.

Maka Anda memiliki landmark untuk melihat masih. Castello del Leone misalnya. Ini, dalam bahasa Inggris, berarti benteng singa. Besar, susunan batu yang indah ini mengilhami kagum. Percaya atau tidak ini dibangun pada tahun 1247. Meskipun begitu tua itu masih berdiri, tinggi dan kuat, utuh dan hanya menakjubkan seperti itu pernah ada (dengan sedikit bantuan dari beberapa restorasi dari waktu ke waktu.) Meskipun nya sejarah dan usia, wisatawan diperbolehkan dalam untuk melihat dari dalam benteng. Anda bahkan dapat mengunjungi empat menara itu juga.

Citta 'della Pieve adalah kota lain yang indah di Umbria. Hal ini juga dikenal dan mudah terlihat karena warna terakota nya. Kota ini, tinggi di atas bukit adalah sebuah kota abad pertengahan tua: kota ini dibangun setidaknya 70% dari batu bata! Sebuah seluruh kota yang terbuat dari hampir seluruhnya bangunan bata adalah kota yang akan bertahan. Ada sebuah benteng dengan menara persegi di atas bukit. Pada bulan Agustus, mereka juga memiliki karnaval macam, parade kostum untuk semua untuk hadir.

Semua wisatawan di daerah mencintai segala sesuatu tentang hal itu. Ini adalah alasan bahwa begitu banyak non-Italia datang untuk membangun rumah-rumah liburan atau bahkan membeli rumah di Danau Trasimeno untuk pindah ke sini secara permanen. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu mereka di sini sebagai cara hidup di Italia jauh lebih cepat mondar-mandir dan rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar