Selasa, 12 Mei 2015

Investasi di Daerah Dekat dengan SEZ Menerima Tinggi Sewa di Hyderabad

Investasi di Daerah Dekat dengan SEZ Menerima Tinggi Sewa di Hyderabad
Dengan Hyderabad adegan real estate booming, berkat sektor TI, migran kini berkerumun tempat untuk mencari kesempatan kerja. Dan sementara industri TI memicu aliran profesional ke kota, investor dan NRIs sekarang melihat membeli properti dekat dengan taman IT dan ZEK (Kawasan Ekonomi Khusus) untuk memberikan rumah-rumah di sewa. Dengan daerah-daerah seperti Gachibowli dan Manikonda jenuh, Madhapur, Kondapur dan Kukatpally telah menjadi yang paling dicari di sekitarnya yang mengambil sewa yang tinggi.
Memanfaatkan pada tren, investor sekarang membeli properti di dan sekitar Kota HITECH, hanya untuk menyewa mereka keluar dalam waktu dekat. Pembangun di Hyderabad juga yang datang dengan sejumlah proyek di dalam dan sekitar IT / ITES zona. Dengan profesional BPO ingin menetap dekat dengan daerah ruang kerja mereka seperti Madhapur menyaksikan permintaan besar untuk properti dalam beberapa bulan terakhir. Menjadi rumah bagi sejumlah perusahaan IT, Madhapur telah berhasil mencapai 10 besar daerah yang lebih disukai untuk membeli properti menurut laporan. Sebuah apartemen di Madhapur dapat mengambil sewa di mana saja antara Rs 15 sampai 20 per sq. Ft. Tergantung pada fasilitas yang ditawarkan.
Dengan permintaan yang tinggi untuk flat Hyderabad, daerah lain yang mengumpulkan sewa tinggi Kukatpally. Dekat dengan HITEC City dan zona komersial dikembangkan membantu Kukatpally menjadi yang paling dicari tujuan untuk penyewaan tinggi. Perkembangan infrastruktur seperti jembatan Kukatpally-HITECH Kota, Krishna Air Project Phase-III dan Hyderabad Metro Rail adalah menarik dalam sejumlah investor untuk membeli properti di sini dan membiarkan mereka di sewa. Sebuah rata di sewa di Kukatpally bisa biaya Rs 9 sampai 14 per sq ft..
Tujuan perumahan yang ideal bagi karyawan IT, Kondapur telah menjadi hub perumahan yang penting. Dengan daerah-daerah seperti Madhapur menjadi padat, Kondapur memiliki sejumlah proyek oleh pengembang terkenal. Lebih dari 20 proyek baru yang siap untuk memulai tahun 2014. Diisi oleh sejumlah properti komersial, sekitar ini memiliki banyak proyek mid-range yang menarik bagi karyawan bergaji. Lingkungan memiliki sejumlah sekolah, rumah sakit, restoran dan mal membuat Kondapur tempat terbaik untuk mendapatkan penghasilan sewa tampan. Membeli sebuah apartemen di Hyderabad bisa biaya manapun antara Rs 3.000 sampai 4800 per sq. Ft., Namun jika Anda memutuskan untuk menyewa bahwa properti Anda bisa mendapatkan di mana saja antara Rs 11 sampai 14 per sq. Ft. Per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar