Selasa, 12 Mei 2015

Thrissur Ekonomi Drives Real Estate Industri

Thrissur Ekonomi Drives Real Estate Industri

Kota terbesar ke-4 di Kerala, Thrissur (juga dikenal sebagai Trichur) adalah 3 aglomerasi perkotaan terbesar di negara bagian Kerala. Ini adalah pusat saraf budaya Hindu dengan sejarah dan warisan dating kembali ke berabad-abad. Kota budaya ini dikenal sebagai rumah bagi banyak pengusaha daerah, mengemudi sejumlah lembaga keuangan dan komersial. Thrissur juga terletak di posisi strategis dengan dekat dengan driver ekonomi penting lainnya seperti Kochi dan Kozhikode di Kerala dan Coimbatore di Tamil Nadu. Ini adalah salah satu alasan mengapa real estat Thrissur telah melihat peningkatan permintaan di masa lalu.

Thrissur dengan sendirinya mendorong perekonomian negara bagian Kerala dengan menjadi salah satu produsen terbesar emas polos di India Selatan. Hal ini juga disebut Kota Banking, karena merupakan kantor pusat untuk beberapa lembaga perbankan populer dan keuangan seperti India Selatan Bank, Katolik Suriah Bank, Manappuram Umum Finance dll Terlepas dari semua ini juga merupakan produsen terkemuka obat Ayurvedic di India. Kota industri ini terhubung ke Koridor Utara-Selatan melalui National Highway 47. Ini 4-jalur jalan berjalan di seluruh kota Thrissur menyediakan antar kota yang sangat baik dan konektivitas antar-negara. Hal ini juga menghubungkan kota ke kota-kota penting lainnya di India Selatan, yaitu Kochi dan Coimbatore.

Thrissur menjadi hanya 55kms dari Bandara Internasional Cochin membuatnya menjadi pilihan investasi yang menarik. Kochi adalah pusat investasi properti NRI di Kerala tetapi dengan bandara internasional seperti dekat dan konektivitas yang diinginkan, properti di Trichur sekarang diminati. Faktor lain yang berkontribusi terhadap permintaan real estate tumbuh adalah pariwisata di wilayah ini. Kota ini bergema dengan sejarah, budaya dan tradisi menarik jutaan wisatawan setiap tahun. Ini telah menjadi faktor utama dalam pertumbuhan properti residensial dan komersial di Thrissur.

Pemerintah berencana mengembangkan kota ini menjadi pusat wisata medis atau kesehatan, karena industri manufaktur obat Ayurvedic sukses. Mereka melihat potensi besar dalam mengembangkan kota ini menjadi tujuan kesehatan di India Selatan. Rencana seperti pengembangan taman ilmu dan monorel yang menghubungkan kebun binatang Thrissur dengan jalan raya nasional juga dalam diskusi. Dengan rencana ini berlangsung real estate di Thrissur pasti melihat pertumbuhan bertahap dalam 5 tahun ke depan.

Skenario ini menunjukkan bahwa rumah-rumah individu atau villa di Thrissur mengumpulkan paling permintaan. Hal ini karena ketersediaan ruang real estate ditambah dengan permintaan serupa di kota. Meskipun sektor real estate tampaknya booming di Thrissur, ada infrastruktur dasar harus dipenuhi oleh perusahaan kota. Meskipun konektivitas besar ke kota-kota tetangga, jalan antar kota memiliki masalah pemeliharaan. Kota ini juga menghadapi beberapa kesulitan pasokan listrik dari waktu ke waktu. Jika isu-isu yang sedang berlangsung diselesaikan, dikatakan untuk membawa positif sentimen real estate di kota menarik investasi yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar