Selasa, 12 Mei 2015

Mempekerjakan Home Inspektur Dengan Pengalaman Konstruksi

Mempekerjakan Home Inspektur Dengan Pengalaman Konstruksi

Cari Rumah Inspektur dengan Pengalaman Konstruksi

Mempekerjakan inspektur rumah bisa sulit. Dengan begitu banyak perusahaan untuk memilih dari, konsumen dapat dengan mudah membuat keputusan yang salah dan menyewa seorang inspektur yang tidak cukup berpengalaman untuk melihat melampaui masalah mencolok, dan mencari isu-isu tersembunyi dalam struktur. Yang terbaik untuk mempekerjakan sebuah perusahaan dengan pengalaman dan pemahaman tentang seluk-beluk yang terlibat dengan bangunan rumah dan konstruksi.

Pentingnya Pengalaman Konstruksi

Ini tidak cukup hanya memeriksa properti perumahan dan menyoroti pelanggaran kode jelas. Inspektur perlu memiliki latar belakang di bidang konstruksi untuk secara akurat mengidentifikasi potensi masalah yayasan, bahaya mekanis, dan kekurangan struktural yang serius lainnya. Kekurangan-kekurangan ini dapat menyebabkan sejumlah biaya yang secara dramatis dapat meningkatkan harga keseluruhan rumah.

Pemeriksaan Attic

Beberapa daerah umum yang inspektur berpengalaman sering mengabaikan untuk menyelidiki secara menyeluruh termasuk penambahan loteng, atap, dan ruang. Inspektur dengan latar belakang yang tepat akan tahu untuk tidak hanya memeriksa loteng, ruang merangkak ventilasi yang baik dan isolasi, dan juga akan menyoroti setiap kerentanan dalam balok dan sub lantai, selain memeriksa integritas dari setiap ventilasi diteruskan ke ruang.

Pemeriksaan Atap

Ketika memeriksa atap struktur perumahan, kondisi herpes zoster dan downspouts harus hati-hati dipertimbangkan, serta beberapa barang-barang lainnya. Jika berkedip tidak terpasang dengan benar atau menunjukkan tanda-tanda kerusakan, air dapat dengan mudah menemukan jalan ke struktur dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut, dan meningkatkan biaya.

Item penting lainnya untuk memeriksa inspeksi atap yang skylight, selokan, dan cerobong asap. Inspektur dengan pengetahuan konstruksi dan pengalaman menginstal dan memelihara struktur ini, dapat melakukan penyelidikan teliti yang bisa mengungkap instalasi atau pabrikan kekurangan.

Pemeriksaan Built-Ins

Item built-in meliputi oven, kompor, mesin pencuci piring dan peralatan lainnya. Pengetahuan tentang kode bangunan lokal dan hukum akan membantu untuk benar memeriksa instalasi peralatan ini, termasuk komponen yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan. Semua kabel dan pipa yang terhubung ke built-in harus selalu diperiksa, di samping kondisi kerja mereka secara keseluruhan.

Ketika membeli rumah, perhatian utama Anda harus menjadi hasil dari pemeriksaan rumah. Laporan ini akan membantu Anda menentukan apakah struktur bernilai harga yang diminta, atau jika Anda harus mencari di tempat lain untuk rumah impian Anda. Sangat penting untuk memastikan bahwa pemeriksaan perusahaan yang Anda pilih memiliki pengalaman dalam industri bangunan dan konstruksi, dan tahu bagaimana untuk melakukan investigasi menyeluruh properti yang mencakup setiap inci dari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar